Lee Jong Suk Dilirik Main di Layar Lebar

Lee Jong Suk dilirik untuk bermain di sebuah film terbaru yang akan segera diproduksi.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Agu 2015, 21:15 WIB
Lee Jong Suk dilirik untuk bermain di sebuah film terbaru yang akan segera diproduksi.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor Korea yang tengah melejit sejak bermain bersama Park Shin Hye lewat drama Pinocchio. Lee Jong Suk kebanjiran tawaran berakting di drama dan film.

Belum lama ini, Lee Jong Suk diminta terlibat dalam pembuatan drama bertajuk Beautiful Mind. Lee Jong Suk dituntut menunjukkan kemampuan aktingnya di drama itu dengan berperan sebagai Lee Young Oh, dokter yang kesepian dan menghadapi masalah.

Lee Jong Suk

Kini, Lee Jong Suk kembali diincar sutradara film layar lebar untuk bermain dalam One Line. Lee Jong Suk disebut-sebut cocok memerankan karakter dalam film bernuansa laga. Saat ini, proses persiapan menjelang produksi tengah dilakukan, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (25/8/2015).

Lee Jong Suk tengah menimbang-nimbang dengan matang untuk keterlibatannya. Akhirnya, pihak Lee Jong Suk masih belum mengumumkan apakah sang aktor jadi beraksi di film itu atau tidak.

Lee Jong Suk

"Saat ini, Lee Jong Suk masih mempelajari naskah film One Line. Ia masih belum memutuskan apa pun. Kami juga belum bisa memberikan komentar," ujar wakil dari Lee Jong Suk.

Ini bukan kali perdana Lee Jong Suk beraksi untuk karya layar lebar. Sebelumnya, Lee Jong Suk pernah beradu akting dalam film “Hot-Blooded Youth bersama Park Bo Young pada 2014 silam.(Des/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya