Gaston Tak Terusik dengan Pemain Baru PBR

"Tidak masalah, saya orang yang cepat adaptasi di manapun saya bermain. Yang terpenting ikut kata pelatih saja," ucap Gaston.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 25 Agu 2015, 20:56 WIB
Pemain depan Persipasi Bandung Raya (PBR), Gaston Castano mencoba melewati pemain Bekasi Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (25/8/2015). PBR unggul 3-1 atas Bekasi Putra. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bekasi - Penyerang Persipasi Bandung Raya (PBR) Gaston Castano mengaku tidak terganggu dengan sejumlah pemain baru. Pasalnya, kedatangan sejumlah pemain yang belum pernah bermain bersama bisa membuat komunikasi dalam bertanding tak berjalan baik.

"Tidak masalah, saya orang yang cepat adaptasi di manapun saya bermain. Yang terpenting ikut kata pelatih saja," ucap Gaston saat ditemui usai latihan di Stadion Patriot, Selasa (25/8/2015).

Gaston tidak bermain pada laga uji coba kontra Villa 2000. Ia mengakui persiapan yang pendek membuatnya kurang bugar.

"Persiapan mepet, kondisi tubuh belum sepenuhnya fit. Pemain semua juga baru pada kumpul, jadi ikuti instruksi pelatih saja," tambah eks bomber Gresik United itu.

Gaston adalah salah satu penyerang asing yang cukup berpengalaman di sepak bola Indonesia. Melihat pesaing-pesaingnya di Piala Presiden, Gaston tidak mau besar mulut.

"Saya ingin tim ini bermain baik dulu di Makassar. Harapannya semoga kita bisa berikan yang terbaik dan lolos fase grup," jelas Gaston. (Ton/Bog)

Baca juga:

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya