Cantiknya Maia Estianty Jadi Ratu Langit Lawan Matteo Guerinoni

Maia Estianty tampil begitu memesona dengan gaun besar berwarna perak itu

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 31 Agu 2015, 03:00 WIB
Instagram Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty belum lama ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan komentator Moto GP dan pengusaha restoran di Indonesia, Matteo Guerinoni. Namun ibu tiga anak ini membantah, demikian juga dengan Matteo yang menegaskan jika hubungan mereka sebatas partner kerja saja.

Instagram Maia Estianty

Hal itu dibuktikan dengan sikap Maia yang biasa-biasa saja ketika diberi kesempatan untuk satu panggung dengan Matteo pada acara salah satu televisi swasta baru-baru ini. Maia bermain sebuah drama komedi yang adegan awalnya adalah pertempuran kubu Maia sebagai Ratu Langit melawan kubu Matteo.

baca juga: Begini Hubungan Matteo Guerinoni dengan Maia Estianty

Instagram Maia Estianty

Maia justru memesona pengunjung yang menyaksikan drama bertajuk `Mahardika Laga Bakti Senopati` itu dengan kostumnya yang elegan sebagai Ratu Langit. Maia mengenakan gaun besar berwarna perak. Ada juga hiasan seperti tiara di kepalanya. "Back Stage Drama Laga Bakti Senopati, Ratu Langit, make up by @bumiauw , hair do by Tommy," tulis Maia.

Instagram Maia Estianty

Pertner duet Meychan ini mengunggah foto-fotonya itu ke akun Instagramnya baru-baru ini. Ia juga menunjukkan foto bersama dengan pemain yang lain misalnya Meriam Belina dan Adipura.

Maia juga menunjukkan foto diri mencium putranya, El. Namun tidak terdapat foto Matteo di akun Instagram Maia meski ia membenarkan dalam acara ini dirinya berperan melawan pria itu.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya