Dapatkan Sepatu Manolo Blahnik Bertandatangan Sang Desainer

Anda bisa mendapat sepatu Manolo Blahnik bertandatangan sang desainer.

oleh Bio In God Bless diperbarui 03 Sep 2015, 20:35 WIB
Foto: manoloblahnik.com

Liputan6.com, New York Pecinta fesyen mana yang tak kenal dengan perancang sepatu Manolo Blahnik. Karya-karya dari desainer asal Spanyol kelahiran tahun 1942 ini diminati oleh banyak wanita di seluruh dunia, termasuk para selebriti.

Ingin mendapat sepatu Manolo? Anda sesungguhnya bisa mendapat lebih dari itu, yakni sepatu Manolo yang ditandatangani langsung oleh sang desainer. Hal tersebut bisa terwujud bila Anda membeli sepatunya di Saks Fifth Avenue pada 10 September 2015 antara pukul 17.00-19.00 waktu setempat.

Pada saat itu, Manolo akan tampil di sana dalam rangka perayaan kehadiran butik shop-in-shop Manolo Blahnik di sana. Butik itu berada di area `10022`di Saks Fifth Avenue.

“New York adalah kota penting untukku. Jadi melihat butik ini berdiri sungguh berarti. Sangat menyenangkan bertemu wajah-wajah pelanggan baru. Saya sangat menikmati berkomunikasi dengan mereka. Selalu terasa hebat untuk mendengarkan pengalaman mereka dan saran dari mereka tentang produk yang dijual,” ucap Manolo seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (1/9/2015).

(bio/igw)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya