Gandeng Desainer Italia, Samsung Perkaya Pilihan Gaya Gear S2

Samsung secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini.

oleh Adhi Maulana diperbarui 04 Sep 2015, 19:17 WIB
Samsung secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini untuk menawarkan beragam aksesori ekslusif bagi jam tangan pintar anyar Gear S2.

Kemitraan antara Samsung dan Alessandro Mendini memberikan beragam opsi kepada pengguna Gear S2 agar dapat melakukan personalisasi pada smartwatch mereka.

"Karena smartwatch dipakai langsung di pergelangan tangan, mudah terlihat oleh setiap orang, jam tangan ini memberikan pengalaman yang lebih unik dan personal dibandingkan smartphone dalam keseharian", ucap Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung, dalam siaran persnya.

Ia melanjutkan, "Kerjasama kami dengan Alessandro Mendini menawarkan beragam tampilan muka dan tali jam tangan untuk pemakai Gear S2 membuktikan komitmen kami agar pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan gaya pribadi mereka dan tetap terkoneksi."

Alessandro Mendini sendiri dikenal memainkan peranan penting dalam perkembangan desain modern Italia dan terkenal piawai dalam memadukan berbagai macam budaya.

Filosofi desain yang diusung Alessandro Mendini sejalan dengan pendekatan Samsung pada piranti wearable yang ingin menawarkan pengalaman yang lebih personal.

Sebagai mitra utama Samsung untuk desain tampilan muka jam tangan, Mr. Time by Apposter bekerjasama erat dengan Alessandro Mendini untuk mengintegrasikan desainnya pada Gear S2.

"Pengalaman kolaborasi ini sangat menyenangkan terutama bekerjasama dengan perusahaan mobile terkemuka untuk menciptakan suatu gaya tradisional di era digital untuk mahakarya yang unik," ucap Alessandro Mendini.

(dhi/isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya