3 Tips Mengenakan Warna Lipstik Tak Biasa

Berikut ini adalah 3 tips untuk Anda yang ingin memakai lipstik berwarna tak biasa.

oleh Bio In God Bless diperbarui 07 Sep 2015, 12:35 WIB
billboard.com

Liputan6.com, Jakarta Liptik merah memang klasik dan memesona. Akan tetapi, rasanya bibir Anda perlu merayakan lebih banyak ragam warna di dunia.

Bagaimana dengan ungu, biru, coklat atau bahkan hitam? Anda tentu bisa melihat bagaimana Lorde memiliki karakter kuat dengan rias gelap, termasuk bibirnya.

Anda pikir lipstik berwarna tak biasa hanya dapat dipakai oleh orang-orang eksentrik? Coba pikir ulang setelah Anda mempraktikkan tips berikut ini, seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Senin (7/9/2015).

Tips ini berasal dari Daniel Martin, celebrity make up Artist dari Dior yang sudah mendandani Jessica Alba, Olivia Palermo, dan bintang ternama lainnya.

 

Buat yang rapi
Bibir Anda perlu garis yang sempurna. Martin memilih untuk menggunakan lip liner setelah menggunakan lipstik. Setelah membubuhkannya, gunakan tisu untuk membersihkan area di luar garis bibir. Jika terjadi kesalahan, bersihkan area sekitar mulut dengan concealer. Menggunakan concealer di area itu bahkan dapat membuat warna lipstik lebih keluar.

Hindari menonjolkan tulang pipi
Gunakan hanya sedikit blush di pipi Anda. Dengan cara ini rias bibir dan mata Anda akan lebih berefek.

Perhatikan warna kulit
Salah satu hal yang penting dalam memilih warna lipstik tak konvesional adalah mengidentifikasi warna kulit. Ketahui warna kulit Anda secara jelas dan pilihlah warna lipstik yang sesuai.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya