Athiya Shetty Sempat Sembunyikan Bakat Akting dari Sang Ayah

Meski begitu di kemudian hari ternyata ayah Athiya Shetty, Sunil Shetty sangat mendukung mengetahui bakat dan semangat putrinya berakting.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 07 Sep 2015, 20:30 WIB
Meski begitu di kemudian hari ternyata ayah Athiya Shetty sangat mendukung mengetahui bakat dan semangat putrinya berakting.

Liputan6.com, New Delhi Aktris Bollywood yang melakukan debutnya lewat film Hero, Athiya Shetty, ternyata sempat menyembunyikan bakatnya berakting dari sang ayah yang merupakan aktor ternama Bollywood, Sunil Shetty.

Salah satu adegan Athiya Shetty di film Hero [Foto: Youtube]

"Saya selalu ingin menjadi aktris sejak kecil. Selalu menjadi passion dan mimpi saya. Ayah saya mengetahui hal tersebut belakangan. Saya biasa melakukan semuanya secara bersembunyi di kamar, seperti menari di depan cermin dan semacamnya," ujarnya kepada media dalam sebuah acara seperti dilansir NDTV, Minggu (6/9/2015).

Meski begitu di kemudian hari ternyata ayahnya sangat mendukung mengetahui bakat dan semangat putrinya berakting.

Athiya Shetty dan Sooraj Pancholi dalam film Hero

Hero adalah sebuah re-make dari film lawas tahun 1983 berjudul sama. Versi barunya, dibesut oleh sutradara Nikhil Advani. Hero juga merupakan film rumah produksi Salman Khan Films dan menurut rencana akan rilis 11 September 2015.

Athiya Shetty

Dibintangi oleh Athiya Shetty dan Sooraj Pancholi, film drama romantis ini berkisah tentang Sooraj (Sooraj Pancholi), seorang anggota gangster yang menculik Radha (Athiya Shetty), anak seorang kepala polisi. Keduanya pun terlibat cinta. (Gul/fei)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya