Ridwan Membaik, Spaso dan Supardi Masih Tanda Tanya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Martapura FC di laga terakhir Grup A.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 08 Sep 2015, 12:41 WIB
Pemain Persib M Ridwan Berjibaku dengan Pemain Kitchee (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Liputan6.com, Bandung- Kabar gembira menghampiri para pecinta Persib Bandung jelang laga terakhir Grup A, Kamis (10/9/2015). Kondisi salah seorang penyerang andalannya M Ridwan, sudah berangsung pulih setelah sempat mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Ridwan mengalami cedera saat Persib bertemu Persiba Balikpapan di Piala Presiden (2/9/2015). Akibatnya, pemain berusia 35 tahun tersebut terpaksa absen saat Maung Bandung menghadapi duel klasik melawan Persebaya United, Minggu lalu. 

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menyebut jika kondisi Ridwan sudah berangsur membaik. Jika tidak ada halangan, mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah bisa tampil saat Persib menghadapi laga pamungkas melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015).

"Dia sudah mulai bergabung latihan kelihatannya sudah membaik. Ya, semoga berharap Kamis bisa diturunkan," katanya saat ditemui usai latihan di Lapang Ciujung, Kota Bandung, Senin (7/9/2015).



Skenario Cadangan


Namun untuk kedua pemain lainnya, Supardi dan Ilija Spasojevic, pria yang biasa akrab disapa Djanur ini mengaku masih menunggu hasil observasi tim dokter. "Kelihatannya perlu observasi masih menunggu keputusan dokter. Baru besok kita lakukan pemeriksaan intensif baru menunggu hasilnya," ucapnya.

Untuk itu dirinya telah menyiapkan skenario terburuk bila para pemain intinya tidak bisa bermain saat melawan Martapura FC.

"Kita telah menyiapkan skema yang sudah sering dipakai dalam latihan dan dalam skema itu tetap jalan meski tanpa satu atau dua pemain jadi tidak ada bedanya hanya perubahan kecil," pungkasnya. (Rco)

Baca juga:

Barcelona Dinobatkan Sebagai Klub Terbaik 2015

Cari Pengganti Pedro, Barcelona Pantau "Messi dari Aljazair"

Jadwal Pertandingan Piala Presiden Grup D

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya