Tampang Sangar, Mat Drajat Takut Ulat

Saking takutnya, Mat Drajat bisa pingsan melihat ulat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Sep 2015, 01:00 WIB
Mat Drajat (dok. istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya hal yang sangat ia takuti, begitu pula dengan Mat Drajat. Meski punya wajah yang sangar dan berpenampilan menyerupai preman seperti dalam sinetron yang ia perankan, tapi siapa sangka pemerang Komar di sinetron Preman Pensiun itu takut dengan ulat.

"Paling takut sama ulat, apapun ulatnya saya nggak berani," kata mat Mat Drajat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Mat Drajat [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ternyata sudah sejak kecil Mat Drajat takut dengan ulat. Bahkan menurut sang kakak, Nining, saking takutnya dengan ulat bisa membuat Mat Drajat pingsan.

"Pokoknya apa saja bisa dilempar sama dia kalau lagi ada ulat. Saking takutnya dia juga bisa pingsang," ungkap Nining.

Mat Drajat [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Hal tersebut memang sudah lama ditutupi Mat Dradjat agar dirinya tak menjadi bulan-bulanan orang yang ingin menjahilinya. "Yang tentang ulat itu cut saja," pinta Mat Dradjat.

Ternyata bukan hanya Mat Dradjat saja yang takut dengan ulat. Seluruh keluarganya juga memiliki fobia yang sama. Hal itu ternyata ditulari oleh almarhum ayahnya. "Memang, satu keluarga takutnya ulat semua. Dari bapak sampe ke anak-anaknya," kata Mat Drajat. (Pur/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya