Jennifer Lawrence Sering Cek Nama Sendiri di Internet, untuk Apa?

Jennifer Lawrence mengaku sering mencari namanya sendiri di mesin pencarian Google.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Sep 2015, 13:40 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence mengaku sering sekali mencari nama sendiri di mesin pencarian Google. Jennifer membeberkan jika dirinya tak bisa menahan diri untuk melihat apa yang orang-orang pikirkan tentang dirinya di dunia maya, atau khususnya di media sosial tempat orang bisa bebas mengungkapkan pendapatnya.

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

"Kamu pernah menjadi seorang berusia 22 tahun, dan mencoba untuk menjauhi Google. Tapi aku pernah mencari dengan kata kunci `Jennifer Lawrence jelek` . Apa aku terdengar begitu murahan?" ujar Jennifer bercanda dikutip Mirror, Kamis (10/9/2015).

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

Jennifer juga mengatakan jika ia sering menemukan avatar bergambar dirinya sebagai profile picture seseorang. "Anda bisa memakai fotoku, sementara aku tetap menjadi diriku sendiri," tukasnya.

Hal itu membuat bintang `Hunger Games` tersebut stres karena orang dengan avatar dirinya bisa melakukan apa saja. "Itu memang menyebalkan dan membuatku stres. Maka aku mencoba untuk fokus pada hal-hal yang penting saja," kata mantan tunangan Nicholas Hoult tersebut. 

usmagazine

Jennifer Lawrence sempat menjadi pembicaraan karena dekat dengan mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin. Keduanya bahkan sempat pacaran beberapa waktu sebelum kemudian putus. (Put/Ade) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya