Gagal di Piala Presiden, Martapura FC Takkan Dibubarkan

Menurut Frans, para pemain Martapura telah menunjukan semangat bertanding yang cukup baik dan berani di Piala Presiden.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 11 Sep 2015, 11:34 WIB
Kiper Martapura FC, Fauzal Mubarok, berebut bola dengan pemain Persib, Makan Konate, dalam lanjutan Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kamis (10/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Frans Sinatra menegaskan, meski timnya gagal melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015, Martapura FC tetap akan bertahan dan tidak akan dibubarkan.

"Kami tidak bubar. pemain-pemain lokal tetap ada. Evaluasi ini mutlak harus kami lakukan," kata Frans saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, belum lama berselang.

Frans bahkan memberi apresiasi kepada anak asuhnya, meski harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 dari tuan rumah Persib Bandung dalam laga penentuan Piala Presiden.

Menurutnya, para pemain Martapura telah menunjukan semangat bertanding yang cukup baik dan berani.

"Pertandingan ini sangat bagus dan bermutu, kita akui kalah 0-4. Yang disayangkan gol di babak pertama karena kebanyakan miss dari kiper dan pemain belakang. Itu yang menurunkan sedikit semangat kita. Kita salut Persib memang tim bagus dan kita mendapat pelajaran," ucapnya.

"Kalau bicara penampilan, anak-anak lebih bagus, lebih berani, daya juang mereka saya hormati. Mereka usaha semaksimal mungkin meski secara hasil kalah," tambahnya. (Okn/Ian)

 

Baca Juga:

Madrid Akan Jual Ronaldo ke PSG

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

Persib Tim yang Paling Ditakuti Arema di Perempat Final

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya