Kris Jenner Ungkap Persahabatannya dengan Jennifer Lawrence

Usia bukanlah permasalahan untuk menjalin persahabatan seperti Kris Jenner dan Jennifer Lawrence

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Sep 2015, 19:30 WIB
Usia bukanlah permasalahan untuk menjalin persahabatan seperti Kris Jenner dan Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence? Dua bintang populer yang menguasai dunia hiburan Hollywood saat ini dari pemerintahan yang berbeda. Kim adalah ratu media sosial dan budaya populer sementara Jennifer menguasai bisnis perfilman Hollywood.

digitalspy

Tapi siapa yang dapat menyangka jika Jennifer bersahabat dekat dengan Kris Jenner yang tak lain adalah ibu kandung Kim Kardashian. Kris Jenner mengunggah foto bersama dengan Jennifer di akun Instagram pribadinya @krisjenner beberapa waktu lalu.

Foto tersebut memperlihatkan keakraban Jennifer dan Kris yang tengah berpelukan di atas tempat tidur. Meski usia Jennifer setengah dari usia Kris, namun keduanya tak tampak canggung.

Kris Jenner Ungkap Persahabatannya dengan Jennifer Lawrence

"Selamat ulang tahun... Tuhan, aku mencintaimu #Jenniferlawrence, terimakasih telah membuat malam ini menjadi malam yang tak terlupakan.." tulis Kris. Foto itu diambil oleh teman Kris di hari ulang tahun Jennifer ke-25 pada Agustus 2015 kemarin.

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

Jennifer Lawrence sempat menjadi pembicaraan karena dekat dengan mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin. Keduanya bahkan sempat pacaran beberapa waktu sebelum kemudian putus. (Eka/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya