Pemeran Azog dalam Trilogi The Hobbit Ditangkap Polisi

Manu Bennett diduga terlibat pemukulan kepada seorang pria 29 tahun.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Sep 2015, 21:15 WIB
Pemeran Azog dalam Trilogi The Hobbit (sumber foto: Hollywood Reporter)

Liputan6.com, Texas Manu Bannett, pemeran karakter Azog, salah satu pemimpin bangsa Orc dalam film trilogi The Hobbit ternyata juga terlibat adegan kekerasan di dunia nyata. Ia ditangkap oleh kepolisian Texas ketika menghadiri festival Comic Con belum lama  ini. 

Seperti pantauan Dailymail, Selasa (14/9/2015) Bannet ditangkap karena pria ini terlibat pemukulan pria 29 tahun di hotel Grand Hyatt, San Antonio. 

thelandofshadow.com

Menurut keterangan kantor polisi Bexar County Central Magistrate, aktor kelahiran New Zealand ini ditangkap pada pukul 6 pagi hari waktu setempat dan dilepaskan pada hari yang sama di siang hari. Namun sayang, persoalan yang memicu pemukulan itu tak diusut secara lebih detil.

playbuzz.com

Manu Bennett didakwa dengan tingkat kejahatan ringan, namun ia dibebaskan setelah membayar sejumlah denda. Manu Bennet tak hanya muncul di trilogi The Hobbit.

manusbennett.tumblr.com

Pria bertubuh tegap dan atletis ini juga sempat bermain dalam Xena: Warrior Princess pada 2000, Spartacus pada 2010, Arrow pada 2012 dan Spartacus: Gods of the Arena, dan masih banyak lagi. Pria 45 tahun tersebut juga terkenal memainkan 37 episode gladiator Crixus dalam serial televisi Spartacus tersebut.(Put/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya