Rieka Roeslan Sibuk Membedah Album Baru

<div align="justify">Penyanyi Rieka Roeslan makin percaya diri bersolo karier. Setelah dua album terdahulu sukses, kini Rika kembali sibuk mengerjakan album baru berjudul <em>Triangle of Love</em>. Rencananya album ketiga Rieka ini berisi sepuluh lagu.</div>

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2009, 08:51 WIB
Penyanyi Rieka Roeslan makin percaya diri bersolo karier. Setelah dua album terdahulu sukses, kini Rika kembali sibuk mengerjakan album baru berjudul Triangle of Love. Rencananya album ketiga Rieka ini berisi sepuluh lagu. Tiga di antaranya adalah Wanita, Si Pantun, dan Tak cukupkah Satu Cinta. Demikian dikatakan Rieka di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih jauh, Rieka mengungkapkan, masing-masing tembang di album ketiga memiliki cerita yang unik. Lagu Wanita, misalnya. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 23 Januari 1970 ini memaparkan, lagu tersebut berkisah tentang perempuan dan lelaki yang saling melihat dengan cinta seperti seharusnya. Wanita dinyanyikan Rieka bersama Iga Mawarni, Andien, Yuni Shara, dan Nina Tamam. Seperti diketahui, bukan kali ini saja Rieka bekerja sama dengan keempat rekannya ini. Bersama mereka, Rieka membentuk grup vokal bernama 5 Wanita.

Sementara Tak Cukupkah Satu Cinta mengangkat tema poligami. Rieka tidak hanya bercerita seputar cinta. Di dalam lagu Si Pantun, bekas penyanyi The Groove ini bercerita tentang masyarakat Indonesia yang melihat kemajuan dunia sebagai keindahan hidup yang berawal dari jati diri bangsa. Khusus untuk Si Pantun, Rieka juga sedang sibuk membuat video klipnya.

Seolah tak cukup sibuk, dalam waktu bersamaan Rieka juga memproduseri penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, bernama Jude. Rieka tidak banyak bercerita tentang penyanyi pendatang baru itu. Ia hanya menjelaskan, album Jude dirilis dalam waktu dekat.(Bjk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya