Shah Rukh Khan Kembali Sapa Penggemar di Instagram

Shah Rukh Khan kembali sapa penggemar media sosial, setelah menghilang selama setahun lebih dari Instagram.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 16 Sep 2015, 23:00 WIB
Shah Rukh Khan kembali sapa penggemar media sosial, setelah menghilang selama setahun lebih dari dunia instagram.

Liputan6.com, India Media sosial saat ini menjadi sarana penting bagi penggemar untuk dapat berinteraksi atau sekedar melihat aktivitas para idola mereka. Aktor Shah Rukh Khan adalah salah satu yang cukup aktif dalam mengelola akun media sosialnya seperti Facebook dan Twitter.

Dua tahun lalu Shah Rukh Khan membuat akun media sosial Instagram dengan nama @instasrk. Namun setelah mengunggah foto ketiga, ia mendadak menghilang dari dunia per-instagram-an.

Shah Rukh Khan

Hampir satu tahun lebih hilang dari peredaran, Shah Rukh Khan akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Instagram. Rupanya ayah dua orang anak ini lupa akan kata sandi untuk masuk ke akun Instagramnya itu.


Tak hanya mengunggah foto, Shah Rukh Khan juga memposting sebuah video saat ia tengah melakukan water training setahun yang lalu. Sepertinya aktor satu ini benar-benar rindu untuk kembali berbagi cerita aktivitasnya dengan penggemar.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Sementara itu, Shah Rukh Khan tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk film terbarunya, Dilwale bersama Kajol. Mereka akan kembali beradu akting setelah terpisah selama lima tahun dalam film terakhir mereka, My Name Is Khan. (Eka/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya