Ramos Beri Madrid Kabar Buruk

Ramos berusaha tegar untuk mengatasi masalah yang dialaminya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 17 Sep 2015, 00:55 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) berebut bola dengan pemain Shakhtar Donetsk, Oleksandr Hladkyi, di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Javier Soriano)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah mengonfirmasi kondisi terakhir Sergio Ramos. Bek Los Blancos --sebutan Madrid-- itu dipastikan mengalami cedera bahu.

Masalah tersebut didapat Ramos pada Rabu (16/9/2015) dinihari WIB ketika Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu Stadium pada ajang Liga Champions. Di pertandingan itu, Madrid menang 4-0.

Ramos tampil selama 59 menit di matchday pertama Liga Champions sebelum digantikan rekrutan anyar Los Blancos, Mateo Kovacic. Madrid menjelaskan, Ramos diganti karena bahunya bermasalah.

"Kondisi Ramos sudah diperiksa di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja. Tim dokter memastikan tulang bahu kirinya geser," bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Kemungkinan, bek berusia 29 tahun tersebut bakal absen dalam 5 pertandingan tim besutan Rafael Benitez, yakni melawan Atletico Madrid, Granada, Athletic Bilbao, Malaga dan Malmo.

Ramos sendiri berusaha kuat dengan cedera yang dialaminya. Pemain Timnas Spanyol itu ingin segera pulih dari cedera bahu.

"Selalu tersenyum walau apa pun yang terjadi. Saya akan berusaha keras untuk bisa kembali dan semakin kuat," kicau Ramos di jejaring sosial Twitter. (Jnp/Ary)

Baca juga:

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Tiba di Markas PSMS, Trofi Piala Kemerdekaan Rusak

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

Liverpudlian Galang Petisi: Pecat Brendan Rodgers!

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya