Pelatih Lazio: Mimpi Main di Liga Champions Sudah Hilang

Lazio akan menghadapi finalis Liga Europa musim lalu, Dnipro Dnipropetrovsk.

oleh Girman Soemantri diperbarui 17 Sep 2015, 19:56 WIB
Stefano Pioli (C) Twitter Lazio

Liputan6.com, Roma - Lazio akan menghadapi FC Dnipro Dnipropetrovsk di Stadion Dnipro Arena dalam kualifikasi Liga europa pada jumat dinihari (18/9/2015) WIB. Menghadapi tim tuan rumah, pelatih Lazio, Stefano Pioli menegaskan bahwa tim nya akan tetap fokus pada turnamen ini.

"Kami telah mencapai tujuan kita pada musim lalu. kami sekarang bermain di Eropa. Kami kehilangan mimpi kami untuk bermain di Liga Champions, tapi Liga Europa juga sama pentingnya penting. Kami berada di grup yang sulit dan kami ingin memulai dengan baik." ucap Pioli seperti dilansir Football italia.

Mantan pelatih Bologna itu juga memberikan tanggapannya tentang calon lawan yang akan dihadapi klubnya dinihari nanti. Dia menyebut bahwa Dnipro adalah tim yang kuat.

"Kami akan menghadapi lawan yang kuat dan terpenting siapa yang akan mampu menggabungkan intensitas dengan kemampuan teknis."

"Mereka musim lalu Finalis dan memiliki banyak pemain Brasil, yang menaikkan tempo tim, ditambah pemain tinggi yang membuat mereka kuat di bola mati. Bagi kami ini adalah penting untuk memulai kelompok dengan hasil positif," sambungnya.

Pioli bisa sedikit lebih tenang pada pertandingan nanti. Karena kiper andalan mereka Federico Marchetti sudah bisa diturunkan pada pertandingan melawan klub asal Ukraina nanti. Hal itu akan menambah rasa percaya diri untuk pemain Lazio lainnya. (Def/Ary)

Baca Juga :

PBFC Vs Persib Diteror Kabut Asap, Mahaka Kirim Tim Pemantau

Roma Girang Bukan Main Bisa Tahan Barcelona

Profil Sandy Suta: Berkilau Berkat Polesan Paman

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya