Cedera Parah, Lampard Sanjung Kehebatan Luke Shaw

Luke Shaw bakal absen hingga akhir musim.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Sep 2015, 00:09 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw kesakitan usai di tekel bek PSV, Hector Moreno pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Belanda (16/9/2015). Kaki kanan Shaw dikabarkan patah setelah dilanggar. (Reuters/Andrew Couldridge)

Liputan6.com, New York: Gelandang New York City FC, Frank Lampard bersimpati dengan cedera yang menimpa bek Manchester United, Luke Shaw saat melawan PSV Eindhoven di penyisihan grup Liga Champions. Meski demikian, Lampard pun menyanjung kehebatan bek berusia 20 tahun itu.

Menurut eks gelandang Chelsea dan Manchester City itu, kebintangan Shaw sudah makin bersinar. Dia berharap Shaw bisa lebih hebat saat cedera yang dideritanya pulih.

Shaw diprediksi bakal absen sekitar 6 bulan atau hingga akhir musim nanti. "Dia sudah menjadi pemain papan atas dan bakal terus berkembang," tandasnya seperti dikutip Sky Sports.

"Dia pemain muda dan fantastis. Shaw tunjukkan dia tak patah semangat dan bilang pemulihannya dimulai sekarang, kita semua mendukung dia," sambungnya.

Frank Lampard merasa beruntung bisa bermain bersama Andrea Pirlo di New York City FC (twitter.com/NYCFC/media)

Shaw berkepentingan untuk pulih secepatnya. Apalagi, dia juga mengisi posisi di timnas Inggris. Jika terlalu lama menepi, bukan tak mungkin posisinya di timnas bakal terancam.

"Semoga bencana ini membuatnya lebih kuat dan saya yakin dia begitu. Dia masih punya banyak waktu dan dia bakal kembali menjadi andalan di timnas Inggris dan MU," pungkasnya. (Def/Ian)

Baca Juga:

Gara-gara Hayom, Peserta MSC Ini Lolos ke Final

Jatah Klub Inggris Terancam Berkurang di Liga Champions

Sambangi Markas PBFC, Persib Tanpa 3 Pilar Penting

Pelatih Dinamo Zagreb: Arsenal Tim Medioker

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya