Kabar Gembira, Shaw Segera Menuju Manchester!

Bek Manchester United Luke Shaw mengalami cedera parah usai ditekel keras pemain PSV Eindhoven Hector Morenp.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Sep 2015, 17:48 WIB
Manchester United's Luke Shaw goes down injured after this challenge from PSV's Hector Moreno Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

Liputan6.com, Eindhoven - Luke Shaw akan segera terbang ke Manchester, Inggris, menyusul cedera kakinya yang mulai pulih. Hal itu diungkapkan langsung bek Manchester United (MU) itu melalui akun instagram pribadinya.

Shaw mengalami cedera parah usai mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno, pada fase grup Liga Champions, Selasa (16/9/2015) pekan lalu. Ia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit St Anna, Eindhoven, Belanda.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang di rumah sakit St Anna atas perhatian mereka dalam beberapa hari terakhir. Sebuah hal yang tidak bisa saya lupakan," ucap Shaw pada akun instagram pribadinya, Sabtu (19/9/2015).

Bek Manchester United, Luke Shaw kesakitan usai di tekel bek PSV, Hector Moreno pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Belanda (16/9/2015). Kaki kanan Shaw dikabarkan patah setelah dilanggar. (Reuters/Andrew Couldridge)

"Saya senang akan segera terbang ke Manchester hari ini, jadi saya bisa memulai perjuangan lagi di lapangan," tegasnya.

Cedera parah yang dialami eks bek Southampton itu diprediksi membuatnya absen selama 6 bulan. Manajer MU Louis van Gaal untuk sementara waktu akan memarkir pria berusia 20 tahun tersebut.

"Ada Daley Blind, Marcos Rojo, dan Ashley Young. Kami punya pemain pengganti yang bagus," tandasnya. (Ton/Bog)

Baca juga:

Terry Terus Dicadangkan, Mourinho: Dia Mengerti Situasinya

Profil Lerby Eliandry: Tak Bisa Pisah dari Sepak Bola

Adu Cerdik Pelatih Mitra Kukar Vs PSM: Beban Jafri, Ujian Assegaf

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya