Cindy Crawford Tak Ingin Putrinya Terlalu Kurus

Cindy membiarkan Kaia mengikuti jejaknya sebagai model. Dia sangat menjaga agar putrinya tak merasa bersaing dengannya.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 25 Sep 2015, 20:30 WIB
Kaia, tak hanya memiliki bakat modeling yang sama dengannya, melainkan juga berbagi ciri fisik yang nyaris serupa dengan Cindy Crawford. (Foto: Today)

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal ini dialami model senior Cindy Crawford. Putrinya, Kaia, tak hanya memiliki bakat modeling yang sama dengannya, melainkan juga berbagi ciri fisik yang nyaris serupa. Kaia Gerber (14) bagaikan versi cilik Cindy Crawford.

"Kaia tumbuh menjadi gadis muda yang cantik dan aku ingin membiarkannya bersinar," kata Cindy, di sela-sela pemotretan sampul majalah The Edit.

Kaia adalah anak kedua Cindy dan suaminya, Rande Gerber. Putra pertamanya, Presley, kini sudah berusia 16 tahun.

Cindy membiarkan Kaia mengikuti jejaknya sebagai model. Dia sangat menjaga agar putrinya tak merasa bersaing dengannya.

Meski mengizinkan Kaia untuk terjun ke bidang modeling, Cindy tetap khawatir industri modeling akan memengaruhi Kaia.

"Nikmati makanan berkarbo selagi kamu bisa!" pesan ini berkali-kali diberikan Cindy pada Kaia. "Sekarang para model diharapkan bertubuh sangat kurus dan aku khawatir pdakan akan hal ini. Karena itu bukanlah tipe tubuh asliku dan kupikir juga bukan bentuk tubuh alaminya," lanjut Cindy.

Terlepas dari kekhawatiran itu, Cindy percaya putrinya akan baik-baik saja. "Dia jauh lebih membumi ketimbang aku ketika seumurnya," tandas Cindy.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya