Pemain Bali United Ini Paling Ditakuti Arema

Kecepatan Bayu akan diwaspadai oleh Fabiano.

oleh Dewi Divianta diperbarui 27 Sep 2015, 03:10 WIB
Fabiano Beltrame (Liputan6.com/Dewi Devianta)

Liputan6.com, Gianyar- Pemain bertahan Arema Cronus Fabiano Beltrame mengaku memiliki catatan tersendiri untuk pertandingan kontra Bali United pada leg kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden yang digelar Minggu besok 27 September 2015.

Pemain asal Brazil itu mengantisipasi pergerakan penyerang sayap Serdadu Tridatu, Bayu Gatra. Di mata Fabiano, Bayu memiliki teknik yang baik dalam mengolah si kulit bundar. Bayu juga memiliki kecepatan dalam menusuk ke gawang lawan.

"Dia pemain bagus, punya kecepatan. Dia bisa main di semua lini. Dia sering menusuk dia punya teknik bagus," kata Fabiano usai menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (26/9/2015).

Fabiano tak akan tinggal diam. Ia telah memiliki jurus jitu untuk meredam pergerakan anak asuh Indra Sjafri itu. "Sebelum dia terima bola kita sudah antisipasi dia. Kita berharap dia tidak bermain bagus," katanya tertawa.

Tak hanya Bayu, Fabiano juga mengantisipasi penyerang lain Bali United. Karena usia muda, Fabiano melihat mereka memiliki semangat tinggi dalam bermain, apalagi tampil di hadapan publiknya sendiri.

"Tidak hanya Bayu, tapi seluruh penyerang Bali United kita antisipasi. Mereka punya semangat, tapi kita sudah siap," demikian Fabiano. (Tho/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya