Tevez Menderita Lihat Juventus Loyo

Juventus menjalani start yang buruk di musim 2015/16.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Sep 2015, 22:57 WIB
Penyerang Juventus, Carlos Tevez berusaha melewati bek AS Monaco Andrea Raggi di leg 8 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Italia, Rabu (15/4/2015). Juvenetus Menang 1-0 atas AS Monaco. (Reuters/Stefano Rellandini)

Liputan6.com, Turin - Performa Juventus yang merosot musim ini membuat Carlos Tevez angkat bicara.  Striker asal Argentina itu mengaku prihatin dengan permainan Si Nyonya Tua.

Juventus menjalani start yang buruk di musim 2015/16. Hingga pekan keenam mereka masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen.

Kepergian beberapa pemain bintang seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Tevez dituding sebagai biang merosotnya permainan Juve. Apalagi beberapa pemain yang baru direkrut belum bisa beradaptasi dengan baik.

"Saya melihat permainan Juve dari jauh dan ikut merasakan penderitaannya. Separuh hati saya masih di Turin dan sangat sakit melihat Juve di posisi seperti sekarang," kata Tevez seperti dilansir Forza Italian Football.

"Namun saya pikir semuanya normal. Banyak perubahan di dalam tim dan pemain harus saling mengenal satu sama lain," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, pemain berusia 31 tahun itu kembali mengungkapkan alasannya pindah ke Boca Juniors musim panas ini. "Saya melihat Boca dalam masalah dan saya ingin membantu mereka," ujar Tevez. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya