Jelang Porto vs Chelsea: Mourinho Sentil Pemain

Mourinho sindir pemainnya belum punya mental juara.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Sep 2015, 19:02 WIB
Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

Liputan6.com, Porto: Manajer Chelsea, Jose Mourinho mewanti-wanti pemainnya agar tidak jemawa saat dijamu Porto di Stadion Do Dragao dini hari nanti pada lanjutan laga fase grup G Liga Champions. Mourinho sentil pemainnya dengan mengatakan tak ada pemain yang sulit diganti alias terus dimainkan.

Entah mengapa manajer asal Portugal ini melontarkan komentar ini. Seperti diketahui, penampilan Chelsea belakangan ini jauh dari kata maksimal atau sempurna. Bahkan, melawan Newcastle United yang notabene tim papan bawah, "The Blues" hanya mampu main imbang 2-2.

"Tak tergantikan di sepak bola, hanya konsistensi yang bisa beri Anda status itu," katanya seperti dikutip Skysports.

Jose Mourinho (FRANCK FIFE / AFP)

Chelsea saat ini berada di posisi mengenaskan yaitu peringkat ke-14 di klasemen Liga Inggris. Ini hasil dari dua kali kemenangan plus satu kali imbang dari 7 laga yang sudah dilalui.

"Untuk saat ini, kami punya pemain fantastis yang memberi gelar juara musim lalu. Tapi sepak bola itu soal kekinian, bukan soal kemarin. Di sepak bola, Anda harus konsisten saat bermain," sambungnya.

"Menjadi pemenang tak harus selalu menang setiap saat, tapi jadi pemenang itu harus punya mentalitas kuat setiap laga. Untuk saat ini, saya tak punya pemain dengan mental juara." (Def/Ary)

Baca Juga:

Bukti Statistik Menurunnya Penampilan Ronaldo

Pendatang Baru Tampil Mengejutkan di Balap Mobil Kuno Sentul

Harapan Enrique untuk Pengganti Messi

Van Gaal: Beli Rumah, Martial!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya