Masaharu Fukuyama dan Kazue Fukiishi Umumkan Pernikahan

Penyanyi sekaligus aktor Masaharu Fukuyama baru saja mengumumkan pernikahannya dengan aktris Kazue Fukiishi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Sep 2015, 22:00 WIB
Pasangan suami istri Masaharu Fukuyama dan Kazue Fukiishi. (Tokyo Hive)

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi sekaligus aktor Masaharu Fukuyama baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan aktris Kazue Fukiishi. Diketahui, mereka telah menikah pada 28 September kemarin, tepat di hari ulang tahun Kazue.

Aktris Kazue Fukiishi. (cinemagia.ro)

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (28/9/2015), pasangan tersebut melontarkan pengumuman pernikahan kepada media melalui sebuah faks. Baik Fukuyama maupun Fukiishi, keduanya memberikan komentar masing-masing.

Dalam pengumumannya, Fukuyama menyatakan, "Kami memulainya sebagai teman, dan setelah berpacaran selama beberapa tahun, kami menjadi sadar akan pentingnya kehadiran masing-masing."

Foto sampul album baru Fukuyama Masaharu berjudul Tamashii Riku itu diambil saat sang penyanyi masih berusia 22 tahun.

Lalu, Fukiishi juga ikut berkomentar," Saya berharap untuk tumbuh sebagai manusia, dan membangun keluarga dalam kehangatan dan senyum yang tak ada habisnya."

Lahir di Nagasaki pada 6 Februari 1969, Masaharu Fukuyama sangat dikenal sebagai musisi Jepang sekaligus penyanyi yang mewakili agensi Amuse, Inc. Ia mengawali debutnya pada 1990 dengan single Tsuioku no Ame no Naka. Ia telah memiliki lebih dari 10 album yang beberapa di antaranya hinggap di puncak tangga Oricon. Ia juga sempat tampil di film kedua dan ketiga Rurouni Kenshin.

Pemeran Hiko Seijuro di Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Fukuyama Masaharu, berniat untuk meluncurkan album baru.

Sementara itu, Kazue Fukiishi yang lahir pada 28 September 1982 di Kashiba, Nara, mengawali debutnya sebagai aktris dalam film Sabu pada 2002. Pada Yokohama Film Festival ke-28, ia menang penghargaan kategori aktris pendukung terbaik berkat film What the Snow Brings, Tegami, dan Memories of Tomorrow.

Usianya dengan Masaharu Fukuyama memang terpaut cukup jauh, yaitu 13 tahun. Dengan adanya pernikahan ini, fans pun mendoakan yang terbaik bagi mereka berdua. (Rul/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya