Intip Suasana Drawing Semifinal Piala Presiden 2015

Keempat tim sudah mendapatkan lawan masing-masing.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 29 Sep 2015, 19:12 WIB
Foto 1: Panitia memasang nama tim yang akan berlaga di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015 usai drawing di Jakarta, Selasa (29/9/2015). Laga Delapan Besar Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada 3 Oktober mendatang. (Liputan6.com/Helmi Fithr

Liputan6.com, Jakarta Pengundian babak semifinal Piala Presiden 2015 telah digelar di Hotel Altet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015). Empat tim yang lolos sudah mendapatkan lawan masing-masing.

Pengundian babak semifinal Piala Presiden 2015 telah digelar di Hotel Altet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015). Empat tim yang lolos sudah mendapatkan lawan masing-masing pada perebutan tiket final tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


Juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 Persib Bandung akan berhadapan dengan Mitra Kukar. Sedangkan pada pertandingan lainnya akan mempertemukan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC. (Baca Jadwal Lengkapnya di sini).

Foto dok. Liputan6.com

Acara drawing dipandu oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani. Hadir juga Panitia Pengarah Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait, Direktur Indosiar Alvin W Sariaatmadja, serta perwakilan keempat klub yang bertanding.

Foto dok. Liputan6.com

Di leg pertama Sriwijaya FC yang seharusnya kebagian jatah sebagai tuan rumah harus melakoni laga away terlebih dahulu karena kabut asap yang menyelimput Palembang. Di leg kedua, bila kabut asap tak juga mereda, SFC juga sudah menyiapkan dua kandang alternatif untuk menjamu Arema Cronus, yakni Jakarta dan Bali.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya