Sandra Dewi Jadi Lektris di Pernikahan Chelsea-Glenn

Chelsea Olivia tampak cantik mengenakan gaun pink panjang, dengan cadar. Sementara, Glenn Alinskie memperlihatkan gagah pakai jas krem.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 01 Okt 2015, 12:20 WIB
sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie memilih Gereja Katedral, Jakarta sebagai tempat berlangsungnya pemberkatan nikah pada Kamis (1/10/2015), pukul 11:00 WIB. Chelsea Olivia yang datang pukul 10.50 WIB terlihat cantik dengan gaun putih panjang berjuntai. Sementara wajahnya tertutup cadar.

Chelsea Olivia tak sendiri. Ia ditemani dua wanita berbaju pink menuju altar di mana Glenn Alinskie sudah menunggunya, dengan balutan jas berwarna krem membuatnya semakin gagah. 

Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum keduanya mengikat janji di hadapan pastor, terlebih dahulu pasangan ini serta tamu undangan mendengarkan Liturgi Sabda Allah oleh Sandra Dewi. Kali ini Sandra Dewi tampil bukan sebagai selebritis melainkan Lektris (pembaca Sabda Allah), dan menuntun para undangan untuk ikhidmat. 

Glenn Alinskie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai menjalankan pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn langsung diboyong ke hotel untuk berisitrahat. Pada 3 Oktober 2015 nanti, mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta.

Glenn Alinskie, sudah tak sabar untuk membawa pujaan hatinya, Chelsea Olivia berkeliling dunia. Ia ingin mengunjungi negara yang belum pernah disinggahinya.(Fac/Mer)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya