Titah Bendol Jelang Duel Arema vs Sriwijaya FC

Kabut asap sempat mengganggu persiapan Sriwijaya FC menghadapi semifinal Piala Presiden 2015.

oleh Zainul Arifin diperbarui 01 Okt 2015, 13:15 WIB
Benny Dollo (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Malang- Kabut asap yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia sempat mengganggu persiapan Sriwijaya FC menghadapi semifinal Piala Presiden 2015. Namun hal itu tidak menjadi alasan bagi Laskar Wong Kito untuk tampil lembek saat bertemu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/9/2015). 

Saat ini SFC sudah berada di Malang dan sudah mulai berlatih di Stadion Gajayana, Malang, pagi tadi. Sebanyak 20 pemain diboyong untuk menghadapi Singo Edan. "Kabut asap tidak mengurangi persiapan kami. Kami tetap memberi motivasi kepada pemain agar fokus dan bagus," kata Bendol usai latihan.

Perjalanan Sriwijaya FC ke Malang sebenarnya mengulang pertemuan di babak penyisihan grup Piala Presiden 2015. Saat itu, SFC kalah dengan skor 1-3 saat tampil di markas Arema, Stadion Kanjuruhan. Meski demikian, Laskar Wong Kito tetap tampil sebagai pemuncak klasemen grup usai merebut dua kemenangan. 

Bendol tak ingin hasil ini terulang lagi. Dia berpesan agar pemainnya bekerja keras demi mencapai hasil positif di leg pertama dan menjaga asa ke semifinal. 

"Saya meminta pemain untuk kerja keras. Kita datang ke Malang ini tidak untuk kalah," ujar Bendol. (Rco)

Baca juga:

Rating Pemain MU saat Lawan Wolfsburg: Rooney Paling Buruk

Highlight Kemenangan Juventus atas Sevilla

Video Rooney Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya