Rayakan HUT, TNI dan Polri Suap-suapan Mesra

Kejutan ulang tahun TNI dari Polri dilengkapi dengan suap-suapan kue ulang tahun antara Polri dan TNI.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Okt 2015, 18:00 WIB
Kejutan ulang tahun TNI dari Polri dilengkapi dengan suap-suapan kue ulang tahun antara Polri dan TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Pekatnya kabut asap dengan kualitas Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) masih pada level berbahaya tidak menyurutkan TNI di Pekanbaru, Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (4/10/2015), senam massal yang berlangsung di Jalan Gajah Mada tetap diikuti dengan antusias oleh personel TNI, Polri, dan masyarakat di tengah kabut asap yang mengancam kesehatan.

"Sudah terlanjur berdatangan di tempat ini untuk melakukan kegiatan berolahraga, jalan santai, dan sepeda santai. Karena sudah datang kan dibubarkan enggak enak juga," ucap Komandan korem 031 Wirabima, Pekabaru Brigjen TNI Nurendi.

Selain senam massal, juga digelar pameran dan peragaan perlengkapan TNI. Semuanya sangat antusias mengikuti acara HUT ke-70 TNI meski harus tetap menggunakan masker.

Sementara itu, merayakan HUT ke-70 TNI  yang jatuh pada hari Senin 5 Oktober 2015 besok, puluhan anggota Polri dari Polsek Tambora, Jakarta Barat memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun besar kepada anggota TNI di Koramil Tambora.

"Banyak terima kasih, ini akan kita jaga. Kesolideran kita, kerja sama kita, kita sebagai partner, hanya satu Indonesia," ucap Danramil Tambora Kapten Infantri Sukma.

"Dan tentunya dalam hal ini merupakan wujud dari kebersamaan yang selama ini sudah dilakukan di jajaran Kecamatan Tambora," ucap Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Kejutan ulang tahun TNI dilengkapi pula dengan suap-suapan kue ulang tahun antara Polri dan TNI.

Semoga ini memberi inspirasi bagi anggota Polri dan TNI lainnya di seluruh Tanah Air untuk selalu harmonis dan menghindari konflik di lapangan yang beberapa kali pernah terjadi. (Vra/Ali)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya