Masih di Bawah Umur, Anak Madonna Mabuk-mabukan

Anak Madonna mulai menunjukkan kelakuan `liarnya`. Meski masih di bawah usia yang ditetapkan pemerintah, Lordes nekad mabuk di tempat umum.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Okt 2015, 15:20 WIB
sumber foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Detroit Lourdes Leon, anak perempuan Madonna yang masih berusia 18 tahun tersebut tampak menegak minuman beralkohol Bud Light di antara kerumunan orang banyak. Padahal seperti laporan Dailymail, Senin (5/10/2015) usia yang dilegalkan untuk mengonsumi minuman keras adalah 21 tahun di Amerika Serikat. Lourdes masih dikategorikan sebagai remaja di bawah umur.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Parahnya, Lourdes meminum sekaleng alkohol itu tak jauh dari ibunya yang tengah menggelar tur konser musik `Rebel Heart` di Joe Louis Arena, Detroit belum lama ini.

baca juga: Madonna Suguhkan Adegan Panas Bersama Penari Muda di Konsernya

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut laman TMZ, Lourdes dan sekelompok teman-teman remaja yang lain terlihat berada di barisan depan tengah, tempat yang dengan mudah terlihat oleh sang ibu dari atas panggung.

Namun memang, Madonna sepertinya membebaskan anak-anaknya untuk sedikit `nakal` asal tahu batasan. Entah bagaimana sang ibu mendidik dan mengajari anak-anaknya, tetapi bukan kali ini saja Lourdes tampak melanggar aturan.

Dailymail

Pada Agustus lalu, Leon bersama teman-teman SMP merayakan kelulusan mereka dengan merokok di sepanjang pantai Cannes, saat itu usianya jauh lebih muda.(Put/Mer)

baca juga: Madonna Ingin Cium Drake dan Jadi Istri Kedua Jay-Z

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya