Kone Optimis Bisa Antar Arema ke Final

Lancine Kone mengatakan dirinya masih ingin bermain membela Arema di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Okt 2015, 13:12 WIB
Lancine Kone mengatakan dirinya masih ingin bermain membela Arema di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Arema Cronus Lancine Kone mengatakan dirinya masih ingin bermain membela Singo Edan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Apalagi kini Arema harus menjalani partai penentuan melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (11/10).

Pada leg pertama, Arema ditahan imbang Sriwijaya FC 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam laga itu, Kone mengalami cedera pada engkelnya.

"Saya berharap yang terbaik. Saya ingin main di final turnamen ini," tutur Kone kepada Liputan6.com, pada Kamis (8/10). Saat ini, seluruh skuat Arema tengah melakukan perjalanan menggunakan kereta api cepat menuju Solo.

Sriwijaya FC akan memakai Stadion Manahan sebagai kandang di leg kedua nanti akibat kabut asap yang masih menyelimuti langit Palembang, tempat Stadion Jakabaring berada. 

"Sebetulnya setelah di pertandingan terakhir kemarin sudah bengkak saya bangun tidur. Di latihan terakhir fisioterapis melakukan terapi sekitar 20 menit, sehabis itu tidak ada lagi," pungkasnya.

Pelatih Arema Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo menyatakan akan tetap membawa Kone ke Solo. Meski demikian, Gethuk seharusnya tak perlu terlu khawatir karena dua pilarnya di lini tengah, Juan Revi Auriqto dan Samsul Arif Munip telah kembali usai menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Baca Juga:

Sriwijaya vs Arema, Panpel Solo Siapkan 22 Ribu Tiket

Spaso Puji "Ronaldo" Persib

Persib Takut Kecolongan Lewat Bola Mati Lagi 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya