Raisa Syuting di New York Bareng Chicco Jerikho

Raisa memulai debut akting di Letter to Raisa. Ia beradu akting dengan Chicco Jerikho. Syuting mulai di New York, AS.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 11 Okt 2015, 12:30 WIB
Raisa Andriana [foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Semua orang sudah tak meragukan lagi kepiawaian Raisa melantunkan nada-nada lewat nyanyiannya. Tapi, bagaimana dengan akting? Hm, kita semua akan membuktikannya lewat debut akting Raisa di Letter to Raisa. Di film itu, ia antara lain beradu akting dengan Chicco Jerikho.

Aktor Chicco Jerikho saat syukuran film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta, Kamis (8/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lewat unggahan foto di akun Instagram Raisa, Sabtu (10/10/2015) terlihat ia tengah syuting film tersebut bareng Chicco Jerikho di New York. Di foto itu terlihat Raisa dan Chicco tengah mengobrol di tangga depan sebuah rumah sambil menggenggam cup kopi.

Baca juga: Kapan Raisa Merasa Cantik?

 

Raisa dan Chicco Jerikho saat syuting Letter to Raisa di New York, AS. (dok. Instagram)

Sementara itu, di foto yang terdapat di akun Instagram Chicco, terlihat dirinya bareng Raisa dan lawan mainnya satu lagi. Di adegan yang disyut di New York itu terlihat mereka menenteng tas dan koper.

Suasana syuting Letter to Raisa di New York. (dok.Instagram)

Dari telusuran di dunia maya diperoleh keterangan, Letter for Raisa disutradarai Rako Prijanto. Selain Chicco Jerikho dan Raisa, filmnya juga dibintangi Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak.

Baca juga: Pevita Pearce: Susah untuk Tak Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho

Konon, film berjenis drama romantis itu menceritakan kisah yang mirip dengan lagu Raisa berjudul "Terjebak Nostalgia". Dikisahkan, Raisa adalah gadis lembut yang patah hati dan sulit menerima lelaki baru hingga akhirnya luluh pada tokoh yang diperankan Chicco.

Delapan puluh persen syuting Letter to Raisa berlangsung di kota New York, AS. Fimnya dijadwalkan rilis 2016 nanti. (Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya