Virnie Ismail Galau Mau Tambah Anak

Semula, Virnie Ismail ingin tambah satu anak sehingga punya tiga buah hati.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Okt 2015, 22:00 WIB
Virnie Ismail Galau Mau Tambah Anak

Liputan6.com, Bandung Sejak menikah lima tahun lalu, haluan hidup Virnie Ismail berubah dari yang semua berkarier di layar kaca menjadi seorang ibu yang bertanggungjawab penuh terhadap buah hati. Nah, Virnie saat ini sedang galau untuk menambah anak lagi.

Sejauh ini, Virnie memiliki dua anak, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy baru saja lahir pada Februari lalu. Semula, Virnie ingin tambah satu anak sehingga punya tiga buah hati.

Foto dok. Liputan6.com

Baca juga: Punya Dua Anak Laki-laki, Virnie Ismail Merasa Seperti Diva

"Tapi aku ingat umur ya. Pas melahirkan yang kedua kemarin kayaknya ngos-ngosan. Banyak yang jadi pertimbangan," kata wanita yang kini berusiaa 36 tahun itu di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bukan cuma faktor usia, Virnie juga sadar membesarkan anak bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan, termasuk urusan finansial. Tak dipungkiri, biaya untuk membesarkan anak relatif tinggi.

"Belum pendidikan dari SD sampai kuliah. Tapi aku juga nggak mau bilang nggak mau nambah anak, kan itu kehendak Tuhan. Tapi sekarang sih fokus dua dulu," jelas Virnie Ismail. (Jul/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya