Stefan William Tinggal di Hutan Demi Hal Ini

Tinggal di hutan, Stefan William pun jadi ahli bela diri dalam proyek film Tiger Boy.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Okt 2015, 12:30 WIB
Stefan William saat meraih piala SCTV Awards

Liputan6.com, Jakarta Aktor Stefan William mendadak bisu. Ia tidak bisa bicara dan dikucilkan, sehingga dirinya dibuang ke hutan. Di sana, ia tinggal seorang diri tanpa ditemani kerabat dan sanak saudara.

Stefan William bersama bandnya pernah merencanakan untuk merilis mini album pada 2013, namun sampai sekarang belum tercapai (Liputan6.com/Panji Diksana).

Tapi hal tersebut bukanlah kisah nyata. Sebab, itu merupakan gambaran adegan aktor berusia 22 tahun tersebut di film terbarunya yang berjudul 'Tiger Boy'.

"Di film ini, gue jadi Radja, seorang anak manusia yang tinggalnya di hutan, nggak bisa ngomong pula dan jago bela diri," ucap Stefan William saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Proyek film Tiger Boy. (Twitter Cinema XXI)

Diakuinya, banyak kesulitan yang dihadapi Stefan William saat tampil di film garapan rumah produksi Starvision Pictures tersebut. Salah satunya, saat harus melakoni adegan berkelahi.

"Yang terlintas pertama kali waktu gue ditawarin film ini ya fighting. Karena Tiger Boy pasti banyak adegan fighting-nya kan. Gestur tubuh juga penting sih," ungkap dia.

Foto dok. Liputan6.com

Hal yang juga dianggapnya sulit adalah tampil berakting tanpa dialog dan cenderung ekspresif.

"Memang peran gue nggak ada dialognya. Cuma sulit saja sih, karena kan jadi nggak ada ekspresi," tutup dia. (GIE/Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya