Lamar Odom Siuman dan Bilang `I Love You` pada Khloe Kardashian

Kondisi Lamar Odom yang memprihatinkan dan membuat banyak orang khawatir akhirnya membuahkan sedikit harapan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Okt 2015, 12:30 WIB
sumber foto: latinpost.com

Liputan6.com, Las Vegas Keluarga dan teman-teman Lamar Odom seperti bernapas lega setelah mengetahui kondisi kesehatan Lamar Odom yang membaik pasca ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada belum lama ini.

sumber foto: Dailymail.co.uk

USA Today, Sabtu (17/10/2015) melaporkan bahwa Lamar Odom telah sadarkan diri dan bahkan mengucapkan kata-kata manis kepada sang istri yang selama ini berpisah darinya, Khloe Kardashian. Lamar mengucapkan `I Love You` ketika masih dirawat di rumah sakit Las Vegas pada 16 Oktober waktu setempat.

sumber foto: nydailynews.com

Berita ini datang dari pelatih basket saat kuliah, Jim Harrick, yang juga mengatakan bahwa keluarga Kardashian juga memberi tahu perkembangan pesar Lamar. Dihubungi lewat sambungan telepon Harrick juga menjelaskan bahwa Khloe membalas Lamar sambil mengatakan, "kamu tahu aku juga mencintaimu." Lamar lalu mengangguk.

sumber foto: usmagazine.com

Selama tiga sampai empat hari sebelumnya mantan kekasih, Liza Morales, anak-anak, istri termasuk keluarga Kardashian sangat khawatir karena Lamar tak menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Malah Lamar sempat bernapas lewat bantuan ventilator.

Lamar Odom diduga overdosis kokain dan beberapa obat terlarang lainnya sejak akhir pekan lalu tepatnya pada 10 Oktober waktu setempat. Lamar juga terlalu banyak menggunakan viagra dan membuat kerusakan otaknya parah. (Put/Gul)

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya