Regina Tak Menyesal Nikah Siri dengan Farhat Abbas

Regina tak mau berbalik menjelek-jelekan Farhat Abbas.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Okt 2015, 13:30 WIB
Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas mengakui telah menikah siri dengan Regina. Sayang, pernikahan bawah tangan itu hanya berlangsung singkat. Farhat mengaku sudah menceraikan Regina dengan alasan tak cocok lagi.

Akibatnya, Regina pun mengamuk. Hal itu terlihat dari potongan percakapan yang diunggah Farhat di akun sosial media miliknya. Meski begitu, Regina ternyata tak pernah menyesal pernah dinikahi siri oleh pengacara kontroversial tersebut.

Farhat Abbas-Regina

"Kalau ditanya, saya nggak pernah menyesal pernah menikah (siri). Saya tahu pasangan saya tabiat dan sifatnya bagaimana," kata Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Mantan juru bicara Farhat Abbas ini juga terlihat santai ketika mendengar pernyataan sang suami yang menyesal menikah dengannya. Regina menganggap apa yang diutarakan Farhat seperti anak kecil.

Farhat Abbas dan Regina

"Nggak apa-apa (Farhat menyesal). Laki-laki merasa kecewa kan pasti bilang menyesal. Ke mana saja tiga tahun lalu? Jangan kayak anak kecil ah, kalau ribut terus jelek-jelekin," ujarnya.

Saat ini Regina mengaku ingin fokus mencari uang daripada menanggapi celotehan dingin dari Farhat Abbas. "Mending saya cari duit daripada umbar aib orang. Mending bikin senang orang lewat menyanyi, orang punya hobi kan sah saja," kata Regina yang tengah merintis karier sebagai penyanyi. (Ras/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya