'Pemain Inti dan Pelapis MU Sama-sama Kuat'

CSKA akan menjamu Setan Merah, Rabu (21/10/2015) atau Kamis dini hari WIB di Arena Khimki.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Okt 2015, 05:01 WIB
Pelatih Rusia Leonid Slutski merayakan keberhasilan timnya lolos ke Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Montenegro 2-0, Senin (12/10/2015). (Liputan6.com/REUTERS/Maxim Zmeyev)

Liputan6.com, Moscow - Pelatih CSKA Moscow, Leonid Slutski menganggap laga lawan Manchester United (MU) sebagai pertarungan David versus Goliath. Namun ia tetap percaya timnya bisa membuat kejutan di laga ini.

CSKA akan menjamu Setan Merah, Rabu (21/10/2015) atau Kamis dinihari WIB di Arena Khimki. Kedua tim masih berpeluang lolos karena punya poin yang sama di Grup B, yakni tiga poin.

Meski demikian CSKA menilai MU tetap menjadi unggulan di laga ini. Apalagi materi pemain klub raksasa Inggris itu jauh di atas CSKA. "Kami akan menghadapi klub raksasa dan top. Siapa pun yang dipasang, mereka tetap kuat," ujar Slutski seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Memang mereka membuat banyak perubahan dalam beberapa laga terakhir di Liga Primer Inggris. Tapi saya rasa tidak ada kaitannya dengan laga kami," kata Slutski menambahkan.

Meski demikian, Slutski optimistis timnya tidak akan kalah begitu saja. Apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kami punya banyak pemain berpengalaman di tim. Selain itu kami sudah sering melawan klub yang besar, ada yang hasilnya baik ada juga yang tidak. Jadi kami sudah siap," pungkasnya. (Vid/Rjp)*

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya