Selamatkan Ponsel Terjatuh Ke WC, Tangan Pria Malah Nyangkut

Karena tidak rela kehilangan telepon pintarnya yang jatuh dalam WC, tangan pria ini malah terjebak dalam lubang WC.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 22 Okt 2015, 05:30 WIB
Karena tidak rela kehilangan telepon pintarnya yang jatuh dalam lubang jamban, tangan pria ini malah terjebak dalam lubang itu. (Sumber NetEase via shanghaiist.com)

Liputan6.com, Zhejiang - Seorang pemuda di Zhejiang mendapatkan pelajaran yang mahal atas kecerobohannya setelah telepon genggam milik secara tak sengaja terjatuh ke dalam lubang jamban.

Tidak rela kehilangan ponselnya begitu saja, pemuda itu mencoba merogoh ke dalam lubang kakus yang penuh kotoran untuk mengambil perangkat komunikasinya. Namun hal yang tidak terduga terjadi-- lengannya tersangkut di dalam jamban.

Karena tidak rela kehilangan telepon pintarnya yang jatuh dalam lubang jamban, tangan pria ini malah terjebak dalam lubang itu. (Sumber NetEase via shanghaiist.com)

Dilaporkan dalam Shanghaiist pada Selasa, 20 Oktober 2015, petugas pemadam kebakaran dan pegawai dinas pekerjaan umum dipanggil untuk melakukan penyelamatan. Namun, jangan menganggap ini sebagai hal sepele, karena petugas harus menghabiskan waktu 1 jam dalam upaya menyelamatkan lengan pemuda tersebut!

Hingga berita diturunkan, belum diketahui apakah pemuda itu berhasil mendapatkan kembali telepon genggamnya.

Sementara itu, menurut laporan petugas, ini bukan kejadian pertama kali ataupun satu-satunya. Pada tahun 2013 hal serupa juga terjadi, kaki seorang bocah tersankut di dalam WC jongkok di Tiongkok. Ia baru bisa dibebaskan setelah mendapatkan pertolongan dari petugas yang menghabiskan 30 menit. (Alx/Rcy)

Baca juga: 

Aksi Nekat, Jalan Tali di Atas Buaya-buaya Lapar

Agar Tak Jatuh ke Laut, Pria Baik Hati Ramai-ramai Duduki Mobil

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya