Lima Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia

Siapa yang tak mau hidup kaya dengan berlimpah harta. Pastinya semua orang mau bukan?

oleh Liputan6 diperbarui 22 Okt 2015, 19:00 WIB
Siapa yang tak mau hidup kaya dengan berlimpah harta. Pastinya semua orang mau bukan?

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mau hidup kaya dengan berlimpah harta. Pastinya semua orang mau bukan? Dengan terlahir dari keluarga kaya raya yang notabenya tak perlu hidup susah, semua keinginan dan impian akan gampang terwujud. Menjadi anak dari orang kaya seakan menjadi takdir yang begitu menyenangkan.

Terlahir ke dunia dengan bentuk badan yang sempurna, paras muka yang cantik, dan dari orang kaya seolah-olah menjadikan kita sebagai manusia sempurna. Seperti yang dialami oleh para putri cantik berikut ini. Terlahir dari keluarga konglomerat di Indonesia menjadikan gadis-gadis seperti malaikat cantik yang tinggal di dunia.

Meski begitu, walau orang tuanya adalah orang kaya yang bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya, para putri cantik ini tak mau berpangku tangan begitu saja. Tak mau dicap sebagai anak yang selalu menghambur-hamburkan kekayaan orang tuanya, para putri muda ini lebih memilih hidup seperti biasa. Bahkan tak mau terus bergantung pada kekayaan yang dimiliki oleh para orang tuanya. (*)

5 Wanita Tercantik di Indonesia, Putri Konglomerat Kaya Raya

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya