Windy Meninggal Dunia, Begini Nasib Kelanjutan Duo Sabun Colek

Salah satu personel Duo Sabun Colek, Windy meninggal dunia di usia 21 tahun. Bagaimana kelanjutan duo dangdut ini?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Okt 2015, 05:00 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan grup dangdut Duo Sabun Colek. Salah satu personelnya, Windy meninggal dunia di usianya yang terbilang masih muda yakni 21 tahun. Lantas bagaimana nasib Duo Sabun Colek kedepan?

"Untuk sementara aku jalan sendiri dulu, sebenarnya ada additional tetapi kan harus cari yang pas. Dalam waktu dekat segera dicari penggantinya karena aku nggak mungkin tampil sendiri," ujar Dina, rekan duet mendiang Windy saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

Duo Sabun Colek kini beranggotakan, Dina Jazz (kanan) dan Windy Septia (kiri) berbagi kisah mereka kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (13/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Selama sakit beberapa bulan terakhir, Windy memang digantikan Mesya untuk menemani Dina di atas panggung. Kala itu, Windy meminta cuti untuk beristirahat demi kesembuhan penyakitnya.

"Waktu itu aku masih sempat manggung bareng Windy sebelum akhirnya cuti. Sakitnya sudah dari Februari lalu, makin parah setelah melahirkan anak pertamanya," lanjut Dina.

Windy Septia adalah seorang model sekaligus penyanyi pop. Ia menggantikan Kiki yang hengkang dari Duo Sabun Colek, Jakarta, Senin (13/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Windy menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 23 Oktober sekitar pukul 02: 00 WIB di RS Advant Bandung setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Windy dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat.(Fir/Feb)

Baca juga: Pedangdut Windy 'Duo Sabun Colek' Meninggal Dunia di Usia Muda

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya