Rayakan Halloween, Nick Jonas Pilih Jadi Hamburglar

Nick Jonas sudah mulai merayakan pesta Halloween, di Los Angeles, sejak pekan lalu. Padahal, Halloween sendiri jatuh pada 31 Oktober.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Okt 2015, 11:40 WIB

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Halloween diperingati oleh masyarakat Amerika pada 31 Oktober dengan pesta kostum. Mereka berlomba-lomba untuk tampil aneh, dan unik.

Tak terkecuali selebritis Hollywood. Bahkan, tak jarang mereka merayakannya seminggu lebih awal, seperti Nick Jonas. Dan kali ini, diwartakan Aceshowbiz, Senin (26/10/2015), ia memilih kostum Hamburglar, salah satu tokoh di McDonald, pada pesta Maxim Halloween di Los Angeles, pada 24 Oktober 2015 lalu.

Nick Jonas (Aceshowbiz.com)

Pelantun Jealous ini mengenakan kemeja garis hitam putih, dengan jubah hitam, sarung tangan merah topi serta topeng mata. Persis dengan Hamburglar, ia pun mengenakan dasi merah bergambarkan hamburger.

Pada kesempatan itu juga, Nick Jonas melantunkan tiga hingga empat lagu hingga tengah malam. Ia juga memberikan hamburger kepada orang banyak.

Nick Jonas

Dalam pesta Maxim ini hadir juga Karrueche Tran, Draya Michelle, Kendra Wilkinson, serta Tom Sandoval. Selain itu juga, ada juga beberapa penari profesional yang hadir.(Mer/Ade) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya