Ini Alasan Sonya Fatmala Menghilang dari Dunia Instagram

Sonya Fatmala kembali ke dunia instagram setelah akunnya diretas beberapa waktu lalu.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 27 Okt 2015, 15:20 WIB
Sonya Fatmala siap nikahi Hengky Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial seperti instagram, saat ini menjadi sarana paling efektif untuk membuat seorang idola merasa lebih dekat dengan penggemarnya. Sayangnya, popularitas yang dimiliki para selebritis ini kerap dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggungjawab.

Tak sedikit artis yang merasakan akun media sosial pribadi mereka diretas dan diambil alih oleh orang lain. Hal itu pula yang baru saja dialami oleh aktris Sonya Fatmala.

Ini Alasan Sonya Fatmala Menghilang Dari Dunia Instagram [foto: instagram/sonyafatmala]

Beberapa waktu lalu Sonya sempat menghilang dari peredaran dunia instagram lantaran akun pribadinya diretas oleh orang tak dikenal. Akibatnya, Sonya membuat akun instagram baru dengan nama @sonyafatmala belum lama ini.

"Halo, berjumpa lagi di akun baruku.. Akun yang kemarin diretas dan hilang. Semoga pelakunya diberkati Tuhan," tulis Sonya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan di foto unggahan pertamanya.

Sonya Fatmala kembali ke dunia instagram setelah akunnya diretas beberapa waktu lalu [foto: instagram/hengkykurniawan]

Hengky Kurniawan, sang suami pun memberitahukan kepada para pengguna instagram jika akun lama istrinya diretas dan meminta mereka mengikuti akun baru Sonya.

Instagram Sonya Fatmala

Di samping itu, Pasangan ini juga tengah berbahagia akan segera menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Pasalnya kini kandungan Sonya kini telah memasuki bulan ke-6.(Eka/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya