Kabar Gembira Hampiri MU Jelang Hadapi Middlesbrough

Stuani dipastikan belum fit setelah cedera saat membela negara.

oleh Thomas diperbarui 28 Okt 2015, 07:33 WIB
Christian Stuani merayakan gol bersama Cavani (PABLO PORCIUNCULA / AFP)

Liputan6.com, Middlesbrough- Manchester United mendapat kabar baik jelang menghadapi putaran keempat Piala Liga Inggris melawan Middlesbrough nanti malam (Kamis (29/10/2015). Calon lawan mereka dipastikan tidak bisa diperkuat pemain andalannya Christian Stuani.

Pemain asal Uruguay itu mengalami cedera hamstring dan pangkal paha saat membela negaranya awal bulan ini. Stuani masih belum pulih sehingga dipastikan tidak akan turun melawan MU.

"Dia kembali dengan membawa dua cedera. Dia tidak akan bermain melawan Manchester United, Charlton, Rotherham, and mungkin Hull," tutur manajer Middlesbrough Aitor Karanka seperti dikutip dari Sportsmole..

Cederanya Stuani jelas akan menguntungkan pertahanan MU. Stuani merupakan andalan Middlesbrough dalam mendulang gol. Musim ini dia sudah mengoleksi tujuh gol dari 12 penampilan.

MU sendiri kemungkinan akan merotasi tim. Beberapa pemain yang biasa jadi penghuni bangku cadangan bakal mendapat kesempatan bermain seperti Andreas Pereira, Jesse Lingard hingga James Wilson. (Tho/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya