3 Kriteria Calon Istri Dambaan Para Pria

Bagi wanita perhatikan tiga hal ini untuk selalu mendapat perhatian dari Pria Anda

oleh Meita Fajriana diperbarui 30 Okt 2015, 11:32 WIB
Ilustrasi mencari pasangan

Liputan6.com, Jakarta Cantik tidak selalu menjadi pertimbangan seorang pria mempersunting wanita, namun jujur hal itu menjadi salah satu kriteria wanita idaman pria untuk dijadikan teman hidupnya.

Nyatanya, tidak hanya cantik. Ada beberapa hal yang membuat pria yakin menjalin hubungan serius dengan wanita yang dicintainya, seperti dilansir dari survei yang dilakukan Lunch Actually, salah satu biro jodoh di Indonesia, berikut ini tiga hal yang didambakan pria ada dalam diri wanita.

Wajah yang Manis

"Dari mata turun ke hati", ungkapan ini sepertinya tepat menggambarkan wajah menjadi kriteria pertama pria menyukai wanita dan akhirnya timbul perasaan sayang di hati. Wanita yang berwajah manis tentunya enak dipandang dan membuat banyak pria mendambakan istri yang memiliki wajah manis seperti ini.

Bersifat Keibuan

Setelah terkesima dengan wajahnya, pria pada umumnya akan mencari kenyamanan. Wanita yang bersifat keibuan dapat membuat lelakinya merasakan kenyamanan untuk selalu bersamanya. Karena lelaki pada dasarnya ingin selalu merasa diperhatikan.

Berhati Lembut

Hati menjadi hal yang tidak kalah penting untuk membuat pria jatuh hati. Dengan hati yang lembut, wanita akan lebih dihargai dan pria akan berfikir berkali-kali untuk meninggalkan Anda. (Mit)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya