Barcelona Berencana Rekrut Penyerang Buangan Milan

Pato bisa didapat dengan harga relatif murah.

oleh Thomas diperbarui 30 Okt 2015, 14:27 WIB
AC Milan's forward Pato after scoring against Siena during their Italian series A match at Artemio Franchi Siena Communal Stadium on March 15 2009. Milan won 5-1. AFP PHOTO/ANDREAS SOLARO

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kemungkinan akan merekrut mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato. Pemuda Brasil ini akan didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Blaugrana saat ini sedang sibuk mencari tambahan amunisi di lini depan untuk melapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Pasalnya Barca ditinggal Rafinha Alcantara hingga akhir musim karena cedera parah.

Barca tidak akan mendatangkan penyerang berharga mahal. Mereka ingin merekrut penyerang yang seperti Henrik Larsson yang artinya bisa didapat murah, gajinya tidak mahal dan bersedia jadi pelapis trio MSN.

Baca Juga

  • 4 Calon Pengganti Mourinho di Chelsea
  • 11 Tahun Silam, Rossi Pernah Start Paling Belakang
  • Putra Zidane Segera Debut di Tim Utama Madrid

Ada beberapa nama yang tengah dipertimbangkan. Sport mengklaim kini nama Pato juga masuk daftar pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut Barcelona.

Isu ketertarikan barcelona terhadap Pato mencuat setelah salah satu petinggi klub Robert Fernandez kedapatan menyaksikan langsung aksi pemain 26 tahun tersebut. (Tho/Def)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya