Ragam Promo Suku Cadang Buat Pemilik Pikap Suzuki

Paket Hemat Mobil Niaga ditujukan bagi pemilik mobil niaga tipe APV dan Futura.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 30 Okt 2015, 20:13 WIB
Paket Hemat Mobil Niaga ditujukan bagi pemilik mobil niaga tipe APV dan Futura.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan paket diskon suku cadang bagi pemilik mobil niaga tipe APV dan Futura. Promo bertajuk Paket Hemat Mobil Niaga ini menggabungkan paket SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) jadi satu.

“Paket Hemat Mobil Niaga, merupakan paket sparepart (SGP) dan oli (SGO) lengkap dari Suzuki yang dapat dibundling oleh pelanggan pada saat melakukan pembelian unit baru commercial car tipe APV dan Futura," kata Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT SIS melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dalam program kebijakan servis, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 KM tanpa batasan waktu. Pelanggan dapat membeli Paket Hemat Mobil Niaga di jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang ada diseluruh Indonesia.

Paket ini berlaku sampai dengan Desember 2015. Adanya Paket Hemat Mobil Niaga diklaim dapat menghemat hingga 10 persen. Dalam paket tersebut, Suzuki menyediakan 4 pilihan, yakni:

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

"Dengan pendekatan empat kelebihan yang akan didapatkan oleh pelanggan, Suzuki ingin menjamin kelancaran operasional bisnis pelanggan dan juga menjaga harga jual kembali untuk kendaraan niaga tersebut”, Tuntasnya.

(ysp/)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya