Video Lewis Hamilton Hajar Bintang WWE

Bagaimana aksi Hamilton melawan bintang WWE, Sin Cara?

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Okt 2015, 20:26 WIB
Sumber: Youtube

Liputan6.com, Meksiko - Lewis Hamilton baru saja meraih gelar juara dunia Formula 1 untuk kali ketiga sepanjang kariernya. Dia memastikan gelar itu di Amerika Serikat, 25 Oktober silam. Akhir pekan ini, dia sedang melakukan persiapan membalap di Meksiko.

Untuk mengisi kekosongan, Hamilton memutuskan untuk menonton pertandingan gulat profesional, WWE di Coliseo Arena, Meksiko City, dua hari yang lalu. Tidak hanya sekadar menonton, Hamilton juga memutuskan untuk berduel dengan salah satu bintang WWE, Sin Cara.

Untuk melawan Sin Cara, pembalap berusia 30 tahun tersebut didampingi oleh Mephisto. Hamilton pun mendapat kesempatan pertama untuk melawan Sin Cara. Hamilton pun langsung memutuskan menyerang pegulat bertopeng tersebut.

"Saya tidak tahu kapan dia (Sin Cara) akan menendang, tapi pertandingan tadi sangat saya nikmati. Penonton mengatakan kepada saya sudah hitungan ketiga, kemudian saya meminta mereka mengulanginya karena terdengar sangat keren," ucap Hamilton, seperti dikutip dari Independent.

Lihat aksi seru Hamilton menghajar Sin Cara di video ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya