Gaya Unik Jurgen Klopp Sindir Blunder Pemain Liverpool

Jurgen Klopp pelatih bersahaja yang bisa dekat dengan pemain.

oleh Rama Dani diperbarui 03 Nov 2015, 03:09 WIB
TAKJUB - Jurgen Klopp takjub dengan dukungan fanatik fans Liverpool saat menghadapi Rubin Kazan di parati lanjutan Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Liverpool: Jurgen Klopp selama ini dikenal sebagai sosok pelatih yang bersahaja dan sangat dekat dengan anak-anak asuhnya. Dia juga tidak pernah sungkan untuk berbagi canda tawa bersama para pemain baik di dalam maupun luar lapangan.

Baru-baru ini contohnya. Klopp terekam kamera meledek pemain belia Jordon Ibe dalam sebuah sesi latihan.Seperti dilaporkan Metro.co.uk, saat itu Ibe sedang melakukan latihan operan dengan rekannya di bawah pengawasan Klopp. Tapi tiba-tiba bola yang ditendang salah sasaran.

Klopp yang berada dekat dengan bola langsung menghentikannya. Dan ketika Ibe akan mengambil si kulit bundar, sang pelatih malah menyodorkan kacamata.

Sebuah candaan sekaligus sindiran yang unik dari Klopp. Ibe pun nampak malu-malu menatap mentornya itu, meski kemudian dia dengan cuek melanjutkan latihan.

Sejak bergabung tiga pekan silam, kehadiran Klopp berhasil membawa aura positif di tubuh Liverpool. Itu bisa tercermin dari penampilan di atas lapangan serta hasil yang diraih.

Melakoni lima laga bersama Klopp, Liverpool belum pernah kalah. Malah dalam dua pertandingan terakhir mereka sukses mendulang kemenangan, termasuk melawan Chelsea akhir pekan kemarin. (Def/Rjp)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya