Gwen Stefani Merasa Hidupnya Berantakan Usai Bercerai

Perceraian membuat Gwen Stefani sempat terpuruk hingga tidak ingin melakukan apa-apa.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Nov 2015, 14:20 WIB
Gwen Stefani. (sumber: istimewa)

Liputan6.com, California Semua orang pasti menginginkan sebuah pernikahan yang indah dan abadi tanpa perceraian. Tidak ada seorang pun yang merasa bahagia dengan perpisahan, termasuk bagi penyanyi sekaligus aktris Gwen Stefani.

Dilansir dari Mirror, Selasa (3/11/2015), Gwen Stefani tidak berhasil mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Gavin Rossdale yang telah terbina selam 13 tahun. Sebagai manusia biasa, pascabercerai Gwen merasa benar-benar terpuruk dan hidupnya menjadi berantakan.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Ibu tiga anak itu juga mengakui jika sulit bagi dirinya untuk beraktivitas bahkan kembali bekerja usai bercerai. "Setelah bercerai, aku merasa tidak ingin pergi kemana pun termasuk ke studio rekaman. Aku hanya ingin berada di atas tempat tidur dan menangis," ujarnya pada Carson Daly dalam 97.1 AMP Radio.

Meski begitu, Gwen perlahan tersadarkan dan tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Gwen menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas seperti mengarang lagu dan menuangkan isi hatinya lewat lagu tersebut.

"Rasa berhargaku adalah lewat menulis lagu. Aku rasa dalam waktu delapan minggu aku telah menghasilkan 19 lagu. Aku hanya ingin jujur dan memperlihatkan di mana aku sekarang," tuturnya.

Gwen Stefani. (foto: musictimes)

Lewat lagu berjudul Used to Love You, Gwen mencurahkan isi hatinya yang tengah bersedih karena rumah tangganya dan Gavin harus berakhir. Beruntung kini Gwen mampu bangkit kembali dengan kondisi dan tempat yang baru.

"Hidupku terasa sangat ekstrim sekarang. Aku merasa saat itu hidupku benar-benar berantakan. Sekarang aku berada di kehidupan yang baru dan aku merasa sangat terinspirasi," tambahnya lagi.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat liburan bersama ketiga anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan) [foto: Dailymail]

Walau tidak lagi menjadi sepasang suami istri, Gwen dan Gavin tetap berusaha bersikap normal demi tumbuh kembang ketiga anak mereka, Kingston Rossdale, Zuma Nesta Rock Rossdale dan Apollo Bowie Flynn Rossdale.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya