Tanggapan Mantan Istri soal Blake Shelton Pacari Gwen Stefani

Mantan istri Blake Shelton, Miranda Lambert memberi tanggapan mantan suaminya dengan Gwen Stefani.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Nov 2015, 02:00 WIB

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi Blake Shelton dan Gwen Stefani semakin mesra. Setelah sempat menampik kedekatan mereka, keduanya kini diketahui resmi berpacaran. Kabar ini pun sampai ke telinga Miranda Lambert.

Sebagai mantan istri, Miranda Lambert sebelumnya sudah curiga melihat kedekatan antara Blake Shelton dan Gwen Stefani. Dilaporkan laman Hollywoodlife, Kamis (5/10/2015), Miranda Lambert sudah kerap menanyakan chemistry mantan suaminya yang begitu lengket dengan Gwen Stefani saat jadi mentor di The Voice.

Foto dok. Liputan6.com

"Terlalu banyak momen yang terjadi antara Gwen dan Blake di The Voice. Blake selalu bilang kepada Miranda tidak ada apa-apa, Blake juga bilang ke Miranda kalau Gwen bukan tipenya, Gwen terlalu kurus," ujar seorang dekat Miranda Lambert.

Foto dok. Liputan6.com

Wanita berusia 31 tahun itu seperti sudah tak kaget lagi mendengar kabar Gwen Stefani dan Blake Shelton berpacaran. Miranda Lambert pun sempat menuangkan kesedihannya melalui lagu-lagunya dan kafein saat manggung di Nashville, Tennessee.

Foto dok. Liputan6.com

Miranda Lambert dan Blake Shelton mengumumkan perceraian mereka pada Juli lalu. Tak berselang lama, Gwen Stefani juga memutuskan bercerai dari Gavin Rossdale. Sejak saat itu, Blake dan Gwen sering kepergok asyik bersama. (Fir/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya