Striker Maut Bilbao Kecewa Tak Dipanggil Del Bosque

Del Bosque lebih mengutamakan pemain yang bermain di Liga Inggris.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Nov 2015, 14:28 WIB
SELEBRASI - Aduriz melakukan selebrasi usai menjebol jala Barcelona. (AFP)

Liputan6.com, Bilbao - Bomber Spanyol Aritz Aduriz kecewa namanya tidak masuk dalam daftar skuat yang akan menghadapi laga persahabatan kontra Inggris, Sabtu (14/11/2015). Pelatih Tim Matador Vicente del Bosque lebih memprioritaskan pemain muda dan pemain yang bermain di Liga Inggris.

Performa Aduriz (34) tergolong masih tajam bersama Athletic Bilbao. Ia baru saja mengemas gol ke-100 nya bersama Bilbao berkat gol yang ia cetak ke gawang Partizan pada Jumat (6/11/2015) lalu.

Baca Juga

  • Profil Jorge Lorenzo: Mesin Diesel yang Jadi Rival Rossi
  • Marquez Ingin Ganggu Rossi Lagi di Valencia
  • Usai Insiden dengan Rossi, Marquez Ubah Gaya Balap?

"Umur itu relatif dan tidak bisa disamakan. Saya sangat bangga membela Bilbao, saya selalu ingin meraih level yang lebih tinggi dan ingin tampil di kompetisi dengan taraf yang lebih tinggi (level internasional)," jelas Aduriz seperti dilansir Football-Espana.

Pada saat melawan Inggris nanti, Spanyol akan mengandalkan sosok penyerang seperti Alvaro Morata, Pedro, Paco Alcacer, dan Diego Costa. Namun Del Bosque juga mengikutsertakan beberapa nama pemain senior seperti Andres Iniesta, Santi Cazorla, dan Juanfran.

"Selama ini saya tidak pernah berbicara dengan Del Bosque," tegas Aduriz. (Jon/Rco)

Skuat Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Pemain Bertahan: Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Juanfran (Atletico Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mario Gaspar (Villarreal)

Pemain Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Santi Cazorla (Arsenal), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Juan Mata (Manchester United), Nolito (Celta Vigo)

Pemain Depan: Alvaro Morata (Juventus), Pedro (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia), Diego Costa (Chelsea)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya